Babak I, Basel Imbangi Tottenham 1-1

Liverpool vs Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Basel dan Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 di laga leg 2 babak perempatfinal Europa League di St. Jakob-Park, Kamis 11 April 2013 (Jumat dini hari WIB).

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Spurs yang masih bermain tanpa Gareth Bale yang mengalami cedera terlihat mendominasi pertandingan sejak awal. beberapa kali mereka mengancam gawang Basel lewat Emmanuel Adebayor.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Namun gol baru tercipta di menit 23 setelah Clint Dempsey memanfaatkan kesalahan Dragovic yang memberikan backpass ke kiper. Dengan cerdik pemain Amerika Serikat tersebut langsung merebut bola dan melepaskan tendangan kearah gawang yang sudah kosong.


Keunggulan The Lilywhites tak bertahan lama. Di menit 27, Mohamed Salah bisa menyamakan kedudukan setelah menerima umpan terarah Marco Streller. Salah langsung melepaskan tembakan ke arah gawang dan tidak bisa ditangkap kiper Spurs, Brad Freidel.


Usai menyamakan kedudukan, Basel justru lebih mendominasi pertandingan lewat serangan yang dibangun Streller. Tapi lini pertahanan Spurs yang dipimpin Michael Dawson masih bisa meredam serangan Basel. Hingga jeda, tidak ada tambahan gol tercipta.


Susunan pemain:


Basel:
Sommer, P Degen, Schar, Dragovic, Park, El Neney, Die, Salah, F Frei, Stocker, Streller


Tottenham Hotspur:
Friedel, Walker, Dawson, Vertonghen, Naughton, Dembélé, Parker, Holtby, Dempsey, Sigurdsson, Adebayor.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya