Perang WAGs di Bawah Mistar Real Madrid

Iria Otero Rodriguez
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bukan rahasia lagi jika hubungan dua penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas dengan Diego Lopez, kini tengah memanas. Keduanya kini tengah berebut menjadi kiper No 1 Los Blancos. Nah, menariknya persaingan keduanya ikut menyeret pasangan keduanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lopez yang didatangkan Mourinho untuk mengisi tempat Casillas yang sebelumnya dibekap cedera tampaknya mulai menjelma menjadi ancaman. Ketidakharmonisan keduanya tampak dalam beberapa sesi latihan Madrid. Casillas dan Lopez tampak menjaga jarak dan enggan bertatap muka.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kini dengan memanasnya hubungan Casillas dengan Lopez banyak media Spanyol yang mulai mengaitkan dengan pasangan keduanya. Itu belum ditambah dengan keberadaan sosok pacar kiper ketiga Madrid, Antonio Adan yang juga berpeluang memanaskan persaingan di bawah mistar gawang Madrid.


Bukan rahasia lagi jika kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero dianggap banyak kalangan sebagai "Ratu WAGs" di Madrid. Hal itu juga tampak dari "ikut campur" Carbonero dengan masalah internal Madrid. Presenter cantik ini kerap ikut mengomentari "dalaman" Madrid termasuk saat Casillas dikabarkan berseteru dengan Cristiano Ronaldo.


Jika Carbonero sangat dominan di Madrid, tidak dengan istri Diego Lopez, Iria Otero Rodriguez. Wanita yang telah memberikan satu anak untuk Lopez ini memang belum dikenal luas oleh fans Madrid. Namun, wanita 27 tahun ini juga tak membantah jika ia penggemar sepakbola. Lewat akun twitternya, ia juga kerap memberikan dukungan bagi Madrid dan tentu suaminya.


Rivalitas Carbonero dengan Iria Otero tampaknya juga akan diramaikan dengan keberadaan Esther Collado, kekasih kiper ketiga Madrid, Antonio Adan. Menariknya, Esther juga dikenal sebagai seorang reporter layaknya Carbonero. Nah, tentu menarik untuk menyimak perseteruan ketiganya menjadi ratu di bawah mistar gawang Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya