Dua Mantan Bintang Spanyol Yakin Mou Kembali ke Chelsea

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kembalinya Jose Mourinho ke London sepertinya akan terealisasi di musim depan. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain timnas Spanyol, Gaizka Mendieta. Pernah bermain gemilang untuk Valencia, Mendieta yakin Mou kemungkinan akan kembali ke Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Chelsea akan menjadi klub yang pantas untuknya. Karena dia tahu betul mengenai seluk-beluk klub dan dia tahu bisa mendapatkan pemain yang diinginkan karena klub tentunya akan memberikan dana yang berlimpah untuknya," ujar Mendieta seperti dilansir
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
The Sun .


Senada dengan Mendieta, mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado juga percaya "The Special One" akan kembali ke Stamford Bridge musim depan.


"Tidak mengejutkan jika Mourinho kembali ke Premier League. Saya rasa dia sudah membuat keputusan. Dia akan kembali karena dia sangat mencintai Inggris," papar Salgado dilansir
Sport 360
.


Mourinho melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007. Bersama The Blues, pelatih asal Portugal ini menyumbangkan dua trofi Premier League, satu trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris dan satu trofi Community Shield.  (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya