Pilih Tim Anda
Daftar

Mantan Pemain Madrid Angkat Bicara Soal Status Casillas

Casillas sudah tidak bermain sejak Januari 2013.
Kamis, 11 April 2013, 22:38 WIB
Nadia Hutami
Klub
Pemain Bintang
Iker Casillas (REUTERS/Juan Medina)

VIVAbola - Mantan bintang Real Madrid, Roberto Carlos, angkat bicara mengenai status Iker Casillas di Real Madrid. Kiper sekaligus kapten Real Madrid tersebut kini hanya menjadi cadangan bagi kiper baru, Diego Lopez.

Padahal di musim-musim sebelumnya posisi Casillas tidak tergantikan di bawah mistar gawang.

Namun sepertinya di musim ini Entrenador Jose Mourinho lebih mempercayakan posisi kiper ke Lopez. Apalagi Casillas juga mengalami cedera tangan di awal tahun ini dan membuatnya absen selama 2 bulan.

"Iker selalu menjadi pemain inti dan saya tidak pernah menduga dia akan mengalami cedera yang cukup lama, saya juga tidak menyangka jika Diego akan bermain bagus," aku pemain asal Brasil ini.

Di laga leg 2 babak perempat-final Liga Champions melawan Galatasaray, Selasa 9 April 2013, Casillas kembali duduk di bangku cadangan.

Terakhir kalinya Casillas bermain adalah ketika laga Copa del Rey melawan Valencia yang berakhir imbang 1-1 di bulan Januari. Saat itu tangannya cedera dan digantikan oleh Antonio Adan di menit 17.

Saya rasa Iker harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama karena sepertinya di kontraknya tidak disebutkan dia akan terus bermain di tim utama selama 40 tahun!," canda Carlos seperti dilansir Marca. (ren)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id