Iniesta: PSG Telah Membuat Barcelona Menderita

Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta, mengakui Paris Saint-Germain (PSG) telah membuat timnya menderita di babak perempat final. Namun Iniesta pun bersyukur Barcelona akhirnya mampu melewati hadangan PSG dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Barca tidak bisa mengalahkan PSG di dua laga perempat final. Iniesta dan kawan-kawan hanya bermain imbang 2-2 di Parc des Princes dan 1-1 di Camp Nou. Namun Barca akhirnya berhak melaju ke babak semifinal karena unggul agresifitas di kandang lawan.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Itu benar adanya bahwa PSG adalah tim yang fantastis. Mereka memiliki banyak pemain yang berpengalaman yang berada di level tertinggi dan memiliki teknik sangat bagus," kata Iniesta seperti dilansir situs UEFA, Kamis 11 April 2013.


"Kami menyadari duel ini akan berlangsung keras. Dan itu benar terjadi kami harus bersusah payah (untuk melewatinya). Tapi ini sesuatu yang normal melawan tim kuat seperti PSG. Penderitaan dan tensi permainan terus tinggi sepanjang laga," lanjutnya.


"Mungkin kami mampu mendominasi penguasaan bola, tapi itu tidak terlalu membuat menderita lawan ketimbang skil serangan balik mereka. Tapi kami akhirnya bisa meraih apa yang kami inginkan. Kesabaran menjadi sesuatu yang penting dalam laga seperti ini," tambahnya.


Selain Barca, tiga tim lainnya yang berhasil melaju ke babak semifinal adalah Real Madrid, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Undian dijadwalkan akan digelar Jumat 12 April besok. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya