Pilih Tim Anda
Daftar

Sepupu Messi Cetak Gol Indah

Biancuchi dijuluki rekan-rekan setimnya "El Primo de Messi."
Kamis, 11 April 2013, 19:55 WIB
Zaky Al-Yamani
Pemain Bintang
Lionel Messi (kiri) dan sepupunya, Maximiliano Biancuchi.  
VIVAbola - Maxi Biancuchi mencetak gol spektakuler saat membantu timnya, Vitoria menggilas Bahia 5-1 dalam derby Salvador di ajang Baiano 1 (kompetisi di Brasil), awal pekan lalu. Biancuchi diketahui merupakan sepupu pemain terbaik dunia empat kali, Lionel Messi.

Seperti dilansir 101greatgoals, gol pemain 28 tahun itu dicetak di menit 51 lewat tembakan jarak jauh di tengah kawalan ketat dua bek Bahia. Bola yang meluncur deras ke pojok tiang jauh gawang, gagal diantisipasi kiper lawan, Marcelo Lomba.

Ini membuktikan bukan hanya Messi yang bisa mencetak gol spektakuler dalam keluarga besarnya. Seperti diketahui, Messi merupakan mesin gol Barcelona. Sosok Messi juga memiliki peran penting bagi sukses Barcelona dalam kurun satu dekade terakhir. 

Biancuchi sendiri dijuluki oleh rekan-rekan setimnya, El Primo de Messi. Atau yang berarti "Sepupu Messi". Namun berbeda dengan Messi yang bertahan cukup lama dengan satu klub, Barcelona, Biancuchi justru gemar berpindah-pindah klub.

Sepanjang kariernya, pemain kelahiran Rosario Argentina tersebut sudah membela 10 klub berbeda di zona Amerika Selatan. Total pemain yang berposisi sebagai pemain sayap dan gelandang serang ini sudah membukukan 29 gol sepanjang kariernya. (ren)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id