Sepupu Messi Cetak Gol Indah

Lionel Messi (kiri) dan sepupunya, Maxi Biancuchi.
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Maxi Biancuchi mencetak gol spektakuler saat membantu timnya, Vitoria menggilas Bahia 5-1 dalam derby Salvador di ajang Baiano 1 (kompetisi di Brasil), awal pekan lalu. Biancuchi diketahui merupakan sepupu pemain terbaik dunia empat kali, Lionel Messi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Seperti dilansir
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
101greatgoals , gol pemain 28 tahun itu dicetak di menit 51 lewat tembakan jarak jauh di tengah kawalan ketat dua bek Bahia. Bola yang meluncur deras ke pojok tiang jauh gawang, gagal diantisipasi kiper lawan, Marcelo Lomba.


Ini membuktikan bukan hanya Messi yang bisa mencetak gol spektakuler dalam keluarga besarnya. Seperti diketahui, Messi merupakan mesin gol Barcelona. Sosok Messi juga memiliki peran penting bagi sukses Barcelona dalam kurun satu dekade terakhir. 


Biancuchi sendiri dijuluki oleh rekan-rekan setimnya, El Primo de Messi. Atau yang berarti "Sepupu Messi". Namun berbeda dengan Messi yang bertahan cukup lama dengan satu klub, Barcelona, Biancuchi justru gemar berpindah-pindah klub.


Sepanjang kariernya, pemain kelahiran Rosario Argentina tersebut sudah membela 10 klub berbeda di zona Amerika Selatan. Total pemain yang berposisi sebagai pemain sayap dan gelandang serang ini sudah membukukan 29 gol sepanjang kariernya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya