Ibrahimovic Sebut Perbedaan Messi dan CR7

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menilai ada perbedaan mendasar antara dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya menjadi pemain kunci bagi sukses timnya melaju ke semifinal Liga Champions.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barcelona nyaris tersingkir oleh PSG setelah tertinggal di awal babak kedua leg 2 perempat final, dinihari tadi. Masuknya Messi memotivasi para pemain Barca untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, beberapa menit berselang, Barca menyamakan kedudukan 1-1.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sebelumnya, Ronaldo juga menjadi pemain kunci setelah mencetak dua gol di leg 2 perempat final di kandang Galatasaray. Meski kalah 2-3, Madrid tetap lolos karena menang agregat 5-3. Pasalnya, di laga pertama, Madrid meraih kemenangan 3-0.


Menurut Ibra, ada perbedaan mendasar antara keduanya, meski Messi dan CR7 sama-sama memiliki kualitas yang bagus. "Messi memiliki teknik yang berasal dari bakat alami, sedangkan Cristiano Ronaldo merupakan hasil dari latihan," kata Ibrahimovic seperti dilansir
Marca.


Sementara itu, Ibra juga mengomentari kegagalannya kembali menjuarai Liga Champions. Timnya, PSG harus tersingkir oleh Barca di babak perempat final. Meski dua kali bermain imbang, PSG kalah agresifitas gol tandang dari Barca.


"Tentu saja saya ingin memenangkan Liga Champions. Tapi, saya sejauh ini sudah memiliki karier yang fantastis. Jadi saya tidak terlalu peduli dengan kegagalan ini," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya