VIDEO: Barcelona Tak Perlu Menang untuk Singkirkan PSG

Barcelona Lolos Semifinal Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS / Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona kembali melangkah ke semifinal Liga Champions meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg 2 perempat final di Camp Nou, dini hari tadi, Kamis 11 April 2013. Pedro Rodriguez menjadi penyelamat Barcelona.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Bermain tanpa Lionel Messi sepanjang babak pertama, gawang Barcelona beberapa kali terancam serangan PSG. Salah satu ancaman PSG di babak pertama tercipta melalui sundulan Lucas Moura yang menerima umpan silang Zlatan Ibrahimovic.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Lihat video sukses Barcelona
Babak kedua berjalan lima menit, PSG akhirnya sukses membobol gawang Barcelona. Ibrahimovic dengan cermat melepaskan umpan terobosan yang membuat Javier Pastore lolos dari jebakan offside. Dengan tenang, gelandang serang asal Argentina itu menaklukkan kiper Victor Valdes.


Tertinggal satu gol, pelatih Tito Vilanova akhirnya memasukkan Messi pada menit ke-62 menggantikan Cesc Fabregas. Masuknya Messi membuat intensitas serangan Barcelona meningkat, dan hasilnya terlihat pada menit ke-71.


Messi berhasil membelah pertahanan PSG dan mengirim umpan terobosan kepada David Villa. El Guaje kemudian menyodorkan bola kepada Pedro yang langsung melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.


Hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. Barcelona tak butuh menang untuk lolos setelah unggul produktivitas gol tandang. Di leg 1, Barca juga bermain imbang 2-2 di Paris. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya