Mourinho Dukung Juve Singkirkan Bayern

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yakin Juventus bisa membalikkan keadaan saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions dinihari nanti.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Juve tumbang 0-2 di tangan Bayern pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, pekan lalu. Untuk bisa lolos, Juve harus bisa menang dengan selisih tiga gol di Juventus Stadium.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho menilai, kekalahan timnya di tangan Galatasaray membuktikan bahwa sepakbola tak bisa ditebak dan Juve masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Jika Juventus percaya sebelum menyaksikan laga Madrid melawan Galatasaray, maka setelah menyaksikan laga itu mereka harus lebih percaya," kata Mourinho seperti dilansir Football Italia.

"Pelatih Juve, Antonio Conte harus menjadi orang pertama yang percaya timnya bisa membalikkan keadaan," ucap The Special One.

Juve kehilangan tiga pemainnya di laga nanti. Stephan Lichtsteiner dan Arturo Vidal absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Sebastian Giovinco masih cedera. Adapun Bayern takkan diperkuat gelandang Toni Kroos. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya