3 Tempat Liburan Termahal Wayne Rooney

Wayne Rooney (kanan) bersama Coleen
Sumber :
  • bornrich

VIVAbola - Setelah melalui musim yang panjang, striker Manchester United, Wayne Rooney, biasanya menghabiskan masa liburan di tempat-tempat wisata terbaik dunia. Ia juga selalu mengajak sang istri, Coleen McLoughlin.

Rooney, seperti pesepakbola Eropa lainnya, memiliki masa libur selama 3 bulan usai menjalani kompetisi. Ia pun langsung menuju tempat-tempat wisata yang sangat mahal untuk ukuran kantong orang biasa.

Berikut 3 tempat favorit berlibur Rooney seperti dilansir bornrich:

1. Dubai

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Wayne Rooney (putih) bersama Coleen

Rooney merayakan ulang tahun ke-25 di kota ini. Ia beberapa kali mengunjungi Dubai bersama Coleen. Ketika menderita cedera lutut yang cukup parah pada 2012, manajer MU, Sir Alex Ferguson mengizinkan Rooney berlibur dan menghabiskan waktunya di kota ini.

Dubai memiliki beberapa tempat menarik seperti Dubai Mall, Dubai Marina dan Burj Khalifa. Dubai Mall merupakan tempat yang sempurna untuk belanja. Di tempat ini dijual perhiasan-perhiasan mewah sampai barang-barang elektronik terbaru.

Dubai Marina adalah salah satu tempat rekreasi terbaik di Dubai. Di tempat ini turis-turis bisa memancing, menyelam, berselancar dan berlayar dengan kapal mereka.

Sementara  itu, Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia. Gedung ini terdiri dari 124 lantai dan merupakan jantung kota Dubai.

2. Los Angeles

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Wayne Rooney (kanan) bersama Coleen

Rooney berlibur di kota ini pada Juni 2012. Ia berlibur untuk menghilangkan stres karena menjadi "kambing hitam" kegagalan Inggris di Piala Eropa. Rooney sempat mendapat kejutan di kota ini karena tak sengaja bertemu rekannya di timnas Inggris, Ashley Cole.

Keduanya ternyata menginap di hotel yang sama. Selama liburan di kota ini, Rooney banyak menghabiskan waktunya untuk berjemur di sebelah kolam renang hotel yang ia tempati.

Los Angeles memang merupakan tempat favorit berlibur pesepakbola Eropa. Di kota ini terdapat 50 hotel bintang lima. Pantai Malibu dan Marina del Rey sangat populer bagi turis-turis yang berkunjung ke sana.

3. Barbados

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Wayne Rooney (tengah) bersama Joe Hart (kiri) di Barbados

Barbados merupakan pulau terkenal di wilayah Karibia. Rooney memiliki vila di tempat ini senilai Rp77 miliar. Pada 2009, ia merayakan ulang tahun pertama pernikahannya di pulau ini.

Pada 2011, Rooney untuk kedua kalinya berlibur ke Barbados. Tapi, kali ini Rooney tidak hanya datang bersama Coleen. Ia juga mengajak keluarga besarnya serta rekannya di timnas Inggris, Joe Hart.

Barbados merupakan salah satu tempat liburan termahal di dunia. Tarif hotel di sana mencapai Rp19 juta semalam. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016