Kiper Chelsea Rebut Pacar Rekan Setim

Caroline Lijnen
Sumber :
  • openvld

VIVAbola - Cinta segitiga mewarnai kisah asmara kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Kiper berusia 22 tahun yang musim ini dipinjamkan ke Atletico Madrid tersebut dikabarkan menjalin affair dengan Caroline Lijnen yang juga kekasih rekannya di Chelsea, Kevin De Bruyne.

Seperti dilansir Daily Mail, Caroline Lijnen tidak nyaman dengan kehidupan di Jerman bersama Bruyne. Seperti diketahui, gelandang 21 tahun itu musim ini dipinjamkan ke klub Jerman, Werder Bremen. Lijnen tertarik tinggal di kota eksotis, Madrid bersama Courtois.

Mencuatnya kabar perselingkuhan Lijnen dengan Courtois dilaporkan membuat De Bruyne kecewa berat. Apalagi, pria yang telah merebut kekasihnya adalah rekan setimnya di Chelsea dan timnas Belgia. Courtois dan De Bruyne juga rekan setim saat memulai karier di Racing Genk.

Kisah cinta segitiga rekan setim bukan pertama kali terjadi di Chelsea. Pada Desember 2010 silam, kapten The Blues, John Terry juga memberi contoh buruk setelah ketahuan menjalin affair dengan Vanessa Perroncel, pacar rekan setimnya Wayne Bridge.

Kabar ini menjadi berita panas di sejumlah media massa Inggris. Suasana diperpanas setelah Wayne Bridge yang berposisi sebagai bek tersebut enggan berjabat tangan dengan Terry jelang pertandingan antara Chelsea dan Man City.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Terry juga mendapatkan efek hebat dari perselingkuhannya ini. Ban kapten timnas Inggris dicopot dari lengan JT. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016