6 Fakta Menarik Laga Galatasaray Vs Madrid

galatasaray vs real madrid leg 2
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Laga Galatasaray kontra Real Madrid di leg 2 babak perempat final Liga Champions, Selasa 9 April 2013 berakhir dengan kemenangan Galatasaray 3-2. Meski begitu, Madrid yang berhak lolos ke semifinal karena di leg 1 mereka menang 3-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Los Blancos pun Lolos dengan agregat 5-3. Berikut fakta usai pertandingan itu seperti dikutip
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
infostrada :


1.
Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, mencatatkan rekor sebagai pelatih paling sering membawa tim lolos ke semifinal Liga Champions. Dengan rekor tujuh semifinal, Mourinho menyamai rekor manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.


2.
Penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol di lima laga terakhir Liga Champions. CR7 hanya kurang satu gol lagi untuk mencatatkan rekor baru di Liga Champions.


3.
Real Madrid untuk pertama kali memasang 10 pemain asing di starting 11 pada laga Liga Champions. Rekor sebelumnya adalah 8 pemain asing.


4.
Didier Drogba mencetak gol ke-40 di Liga Champions dan yang pertama di musim ini sejak mencetak gol ke gawang Bayern Munich di final 2012.


5.
Cristiano Ronaldo sudah 13 kali mencetak dua gol di satu laga Liga Champions. Dia melewati rekor Filippo Inzagahi (12). Hanya Lionel Messi (16) dan Raul (14) yang memiliki rekor lebih banyak darinya.


6.
Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, menjadi pemain keempat Madrid yang terpilih untuk menjadi kapten di Liga Champions musim ini setelah Iker Casillas, Ricardo Kaka dan Sergio Ramos. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya