Lawan PSG, Barcelona Tetap Libatkan Lionel Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, (tengah) bereaksi saat lawan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera

VIVAbola - FC Barcelona akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Nou Camp pada leg II babak perempat final Liga Champions, Rabu, 10 April 2013. Dalam laga ini, pelatih Barca, Tito Vilanova tetap menyertakan Lionel Messi.
 
Messi mengalami cedera hamstring saat tampil di leg I. Dalam laga yang digelar di Parc des Princes ini, penyerang nomo satu dunia itu tampak berjalan tertatih-tatih jelang turun minum. Tak ingin ambil resiko, Vilanova lalu menggantinya dengan Cesc Fabregas. Duel ini berakhir dengan skor imbang, 2-2.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebelumnya Messi sempat mengaku kalau cedera yang dialaminya tidak parah. Namun kubu Barcelona tak ingin terburu-buru dalam menugaskannya. Meski tetap disertakan dalam skuad Barca saat menjamu PSG, Messi tetap harus bersabar. Pasalnya, pemain asal Argentina itu harus menjalani tes terakhir guna memastikan kondisi cedera hamstring yang dialaminya. Hasil tes ini akan menjadi acuan Vilanova dalam menempatkan Messi di posisi starter atau cadangan.

"Kita lihat saja antara hari ini dan besok apakah dia bisa kembali--itu tergantung perasaan Leo (Lionel Messi)," ujar pemain Barcelona, Andres Iniesta seperti dilansir The Sun. "Ada ketergantungan terhadap Messi sebab dia merupakan pemain yang penting dan seluruh tim membantunya untuk mencetak gol."

"Setiap cedera berbeda dan akan menjadi pertanyaan bagaimana Anda merasakannya dan menyadari cedera yang Anda derita," beber Iniesta.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016