AFC Cup: Semen Padang Waspadai Kebangkitan Kitchee

Pemain-pemain Semen Padang FC
Sumber :
  • premierleague.co.id
VIVAbola -
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
Semen Padang berada dalam trek yang benar untuk melaju ke babak 16 besar AFC Cup 2013. Untuk sementara, Kabau Sirah berhasil memuncaki klasemen grup E dengan 7 poin dari 3 kali bertanding.

Dominan, Semen Padang Malah Dipermalukan Pra PON Kaltim

Tim asal Sumatera Barat ini berpeluang mengokohkan posisinya saat menghadapi Kitchee di Stadion Agus Salim, Rabu 10 April 2013. Sebelumnya Semen Padang sanggup mengalahkan wakil Hong Kong tersebut di Mong Kok Stadium dengan skor 2-1 pada 2 April 2013.
Semen Padang vs Pra PON Kaltim Belum Hasilkan Gol


"Di atas kertas, kami memiliki kesempatan untuk menjauh dari tim lain. Kami tinggal membutuhkan 4 poin untuk lolos," ujar manajer Semen Padang, Asdian, seperti dilansir situs resmi AFC. "Namun, kami masih harus tetap fokus karena turnamen AFC Cup ini sangat kompetitif. Semua tim memiliki ambisi untuk menjuarai turnamen ini," lanjutnya.


Saat pertemuan pertama di Hong Kong, Semen Padang menang 2-1 berkat gol Muhammad Nur Iskandar (4') dan Edward Junior Wilson (77'). Kitchee hanya sanggup membalas melalui aksi Jordi Tarres (83'). Pelatih Kitchee, Josep Gombau bertekad membalas kekalahan tersebut.


"Kekalahan di kandang sendiri pekan lalu berpengaruh terhadap psikologis pemain dan kami ingin meresponnya dengan mengalahkan Semen Padang di kandang mereka sendiri," kata pelatih asal Spanyol itu.


Kitchee berada satu tingkat di bawah Semen Padang. Klub yang sempat menahan imbang Arsenal 2-2 di laga pramusim tahun lalu ini mengoleksi 6 poin dari 3 pertandingan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya