Mourinho: Galatasaray Bermain dengan 50 Ribu Pemain

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memuji puluhan ribu Galatasaray di Turk Telekom Arena di laga leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, Selasa 9 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Menurutnya, dukungan suporter membuat Galatasaray bisa bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua sebelum Cristiano Ronaldo memupuskan harapan mereka untuk lolos ke semifinal.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Galatasaray tidak bermain dengan 11 pemain, Mereka bermain dengan 50ribu pemain dan semuanya fans yang luar biasa. Ini pertandingan yang sulit dan mereka pantas untuk menang," ujar Mourinho kepada situs resmi
UEFA
.


Madrid sempat unggul di babak pertama lewat gol cepat CR7. Namun di babak kedua Galatasaray bisa bangkit dan dan menyamakan kedudukan lewat Emmanuel Eboue di menit 57.


Galatasaray bahkan bisa mencetak dua gol lagi di menit 70 lewat Wesley Sneijder dan Didier Drogba dua menit kemudian.


"Ketika kedudukan masih 1-0, kami tidak bisa mencetak gol. jika saja bisa, maka pertandingan akan berakhir. Tapi mereka bisa bangkit dan mencetak dua gol dalam dua menit. Tapi ketika kedudukan 3-1, saya memasukkan Raul Albiol dan bermain bertahan. Karena itu semuanya berjalan lancar. Yang penting sekarang kami berada di semifinal," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya