Dortmund Susah Payah Rebut Tiket Semifinal

Marco Reus, Jenderal Kecil dari Dortmund
Sumber :
  • http://www.adabola.com
VIVAbola –
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Borussia Dortmund memastikan diri melangkah ke semifinal Liga Champions usai memetik kemenangan 3-2 saat jumpa Malaga pada leg 2 babak perempat final Liga Champions dalam laga di Signal-Iduna Park, Selasa 9 April 2013 (Rabu dinihari WIB).

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Sama-sama mengemas hasil imbang di pertemuan pertama, kedua kubu tampil terbuka. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama. Jual beli serangan diperagakan kedua kubu di interval kedua. Joaquin hampir menggandakan keunggulan Malaga andai tendangan kerasnya tidak melambung di atas mistar pada menit 48.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Tidak mau kalah, Dortmund mencoba beragam cara untuk menambah gol. Mario Goetze  menebar ancaman di jantung pertahanan Dortmund lewat aksi individual. Sayang, bola masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Wilfredo Caballero.


Klimaks pertandingan terjadi jelang bubar. Eliseu berhasil mencetak gol untuk Malaga guna mengubah kedudukan menjadi 2-1. Namun, Dortmund yang pantang menyerah merespon cepat situasi ini. Dua gol langsung mereka ciptakan di masa injury-time, masing-masing disumbangkan Marco Reus dan Felipe Santana.


Wakil Bundesliga itu berhak melangkah ke semifinal dengan agregat 3-2. Sementara, Malaga harus puas mengakhiri perjalanan di Liga Champions musim ini di babak perempatfinal.


Susunan Pemain
Borussia Dortmund:
Roman Weidenfeller, Neven Subotic, Lukasz Piszczek, Felipe Santana, Marcel Schmelzer, Sven Bender (Nuri Sahin), Ilkay Guendogan (Mats Hummels), Mario Goetze, Marco Reus, Jakub Blaszczykowski (Julian Schieber), Robert Lewandowski


Malaga:
Wilfredo Caballero, Jesus Gamez, Martín Demichelis, Sergio Sanchez, Vitorino Antunes, Ignacio Camacho, Joaquin (Francisco Portillo), Jeremy Toulalan, Duda (Eliseu), Isco, Julio Baptista

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya