Bayern Pantang "Parkir Bus" Lawan Juventus

Juventus vs Bayern Munich di Liga Champions 2012-13
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola – Pemain kunci Bayern Munich, Arjen Robben menegaskan timnya tidak akan menerapkan strategi ‘parkir bus’ saat menghadapi Juventus di leg 2 perempatfinal Liga Champions, Rabu 10 April 2013 (Kamis dini hari WIB).

Bertandang ke Juventus Stadium, FC Hollywood mengantongi modal besar. Selain telah memastikan diri merebut kampiun Bundesliga, Bayern memetik kemenangan 2-0 atas Juventus di pertemuan pertama. Meski demikian, pemain asal Belanda itu menegaskan timnya akan tampil keluar menyerang dan tidak akan bermain bertahan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Buat Robben, keunggulan dua gol di leg pertama belum membuat Bayern aman. Segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sepakbola.

“Kami bertandang ke Turin untuk mencetak gol. Kami memahami pentingnya gol tandang karena kami tidak kemasukan saat bermain di kandang,” kata Robben dilansir dari Football Italia.

“Bayern tidak akan bertahan, kendati kami membawa keunggulan 2-0. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sepakbola. Kami harus tetap konsentrasi dan bermain seperti gaya kami sendiri,” sambung mantan pemain Real Madrid itu.

Robben juga meminta tim waspada dengan penampilan gemilang gelandang senior Juventus, Andrea Pirlo. Di mata Robben, Pirlo ruh permainan Juventus. Terlebih, La Vecchia Signora bertindak sebagai tuan rumah. Ini membuat motivasi Juventus berlipat.

“Pirlo pemain kelas dunia. Pemain seperti dia mampu memberikan pengaruh dalam pertandingan di leg 2 nanti. Pirlo pemain penting Juventus, sehingga kami harus berhati-hati. Dia perlu mendapat pengawalan ketat,” ujar Robben menambahkan. (umi)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016