Mengintip Isi Dua Istana Cristiano Ronaldo

Alderley Edge Mansion
Sumber :
  • bornrich

VIVAbola - Dengan gaji mencapai Rp118 miliar per tahun, Cristiano Ronaldo bisa membeli apa pun yang ia mau. Maka tak heran bintang Real Madrid itu gemar mengoleksi barang-barang mahal.

Mulai dari sejumlah mobil mewah sampai rumah-rumah elite ia miliki. Pemain asal Portugal itu saat ini tercatat memiliki dua rumah mewah di Inggris dan Spanyol

Berikut dua rumah mewah Ronaldo seperti dilansir bornrich:

1. Alderley Edge Mansion

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Alderley Edge Mansion

Ronaldo membeli istana ini pada 2006. Ia mengeluarkan dana sebesar Rp58 miliar untuk memilikinya. Lokasi tepatnya berada di Alderley Edge, Chester, Inggris. Kawasan ini merupakan pemukiman orang-orang kaya dan selebriti Inggris. David Beckham dan sang istri, Victoria, juga memiliki rumah mewah di kawasan ini.

Rumah Ronaldo ini memiliki lima kamar tidur yang semuanya dilengkapi kamar mandi pria maupun wanita. Fasilitasnya lengkap. Mulai dari kolam renang, sauna, bioskop pribadi hingga ruang hiburan.

Ada juga garasi besar yang bisa menampung semua mobil CR7. Tak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi tempat fitnes.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

2. Madrid Mansion

Madrid Mansion

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Usai pindah ke Madrid pada 2009, Ronaldo tak ingin lama-lama tinggal di hotel. Ia pun langsung memutuskan membeli sebuah rumah mewah di ibukota Spanyol itu dengan harga Rp70 miliar.

Rumah Ronaldo ini dirancang oleh seorang arsitek Spanyol bernama Joaquin Torres. Luas rumahnya mencapai 798 meter persegi.

Rumah Ronaldo ini memiliki tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi.  Ronaldo juga memiliki ruang trofi pribadi di istananya ini. (sj)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016