Hargreaves Bicara Tentang Rumor Rooney Tinggalkan MU

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves berbicara seputar rumor akan hengkangnya Wayne Rooney dari Old Trafford. Meski menilai peluang Rooney meninggalkan MU sangat tipis namun Hargreaves punya beberapa klub pilihan yang pantas diperkuat Wazza.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, rumor akan hengkangnya Rooney dari MU ramai dibicarakan media-media Inggris. Bomber timnas Inggris ini dikabarkan tengah diminati klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang punya rencana menduetkannya dengan Zlatan Ibrahimovic.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, Hargreaves tak yakin rumor kepergian Rooney akan menjadi kenyataan. "Wayne Rooney salah satu pemain terbaik di dunia," kata Hargreaves kepada talksport. "Dia telah memberikan banyak pada tim. Saya tidak tahu di mana dia akan pergi tapi saya tidak melihat hal itu akan terjadi."


"Jika dia ke Jerman maka saya dapat katakan seharusnya dia ke Bayern Munich dan jika dia ke Spanyol maka dia seharusnya ke Real Madrid atau Barcelona, tapi saya tidak yakin itu. Dia gambaran pemain lokal di sini," lanjut Hargreaves.


Hargreaves sendiri menilai tak ada alasan yang tepat bagi Rooney untuk meninggalkan klub sebesar MU. "Dia cukup dikenal fans MU. Selain itu, MU sebuah klub besar dengan pemain-pemain dan manajemen yang bagus," kata mantan gelandang timnas Inggris ini.


"Dia dapat menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Manchester United jadi saya tidak melihat peluang dia akan meninggalkan MU," tegas Hargreaves. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya