VIVABOLA

FOTO: Real Madrid Menginap di Hotel Termewah di Turki

Jelang pertandingan melawan klub asal Turki, Galatasaray.
Selasa, 9 April 2013
Oleh : Marco Tampubolon
Real Madrid beristirahat di hotel Ciragan Palace Kempinski

VIVAbola - Real Madrid akan berhadapan dengan tuan rumah Galatasaray pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa, 9 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Di leg pertama, pasukan Jose Mourinho sukses memetik kemenangan dengan skor telak 3-0.

Real Madrid tiba di Istanbul Turki, Sabtu, 7 April 2013. Mereka mendarat di bandara Atatürk International sebelum kemudian melanjutkan perjalanan menuju hotel Ciragan Palace Kempinski yang hanya berjarak 10 menit berkendara dengan Stadion Besiktas yang menjadi tempat latihan Cristiano Ronaldo cs selama di Turki.

Ciragan Palace merupakan hotel termewah yang ada di Turki. Bagaimana tidak, bagi tamu yang ingin menginap dikenakan biaya sebesar hingga €600 atau Rp7,6 juta per malamnya. Hotel ini awalnya adalah sebuah penjara yang dibangun Sultan Abdulaziz I bagi Sultan Murat V. Gedung ini juga pernah digunakan sebagai kantor parlemen sebelum terbakar dan dibangun kembali menjadi hotel megah.

Hotel yang dibangun bergaya klasik ini memanjakan setiap tamu dengan pemandangan yang luar biasa seperti Laut Hitam dan Laut Marmara. Berbagai fasilitas super mewah juga dimiliki Ciragan Palace. Ingin mengintip kemewahannya klik hotel-termewah-di-turki">di sini.

Ciragan Palace juga pernah menjadi tempat untuk gala Formula 1 dan tenis. Terakhir, hotel ini dipakai sebagai tempat promo film James Bond terbaru, Skyfall.

Pasukan Jose Mourinho hanya membutuhkan hasil imbang atau tak kalah lebih dari dua gol untuk lolos ke babak semifinal. Madrid sedang mengincar La Decima alias trofi ke-10 di Liga Champions. (sj)

TERKAIT
    TERPOPULER