Sambutan Hangat Fans Turki untuk Mesut Oezil

Mesut Oezil
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Tur ke Turki selalu menjadi salah satu kunjungan spesial bagi pemain Real Madrid berpaspor Jerman, Mesut Oezil. Sejumlah suporter menyambut hangat pemain berusia 24 tahun tersebut jika berkunjung ke Turki untuk melakoni sebuah pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti yang dialaminya saat menjalani latihan tim bersama Madrid di Stadion Besiktas jelang duel melawan Galatasaray di ajang Liga Champions, Selasa 9 April 2013. Sekitar 40-50 suporter Turki terus memberikan dukungan kepada Oezil sepanjang sesi latihan di tepi lapangan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Seperti dilansir
Marca,
suporter tersebut terus memanggil-manggil. "Ozil Ole, Ozil Ole," sorak hangat para suporter. Usai latihan, Oezil mengucapkan terima kasih dengan menghampiri kerumunan suporter tersebut sambil memberikan tanda tangan.


Sambutan hangat dari suporter ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, meski berkewarganegaraan Jerman, Oezil memiliki darah Turki dari orangtuanya yang imigran. Pria 24 tahun yang lahir dan besar di Jerman ini pun memutuskan untuk bergabung dengan timnas Jerman.


Namun, Oezil tidak selalu mendapat sambutan hangat di Turki. Beberapa suporter garis keras Turki masih belum memaafkan keputusan Oezil yang memilih untuk bergabung ke timnas Jerman. Mereka pun menganggap Oezil sebagai seorang pengkhianat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya