Jones: Lupakan Kekalahan di Derby Manchester

Bek Manchester United, Phil Jones
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bek Manchester United, Phil Jones, tak ingin terlarut dalam kekecewaan setelah timnya ditekuk rival sekotanya, Manchester City, dini hari tadi. Bek 21 tahun ini meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan itu dan fokus menatap laga selanjutnya melawan Stoke City di Britania Stadium.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kekalahan 2-1 di Old Trafford itu memang membuat keunggulan MU terpangkas menjadi 12 poin. Namun, menurut Jones, MU tetap berpeluang besar
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
finish pertama, setelah kompetisi kini tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi. Syaratnya, MU harus kembali fokus di laga selanjutnya.


"Kami akan bangkit kembali. Kami akan kembali ke tempat latihan dan melakukan yang terbaik. Kami akan memulihkan kondisi dan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan," kata Jones dilansir
Soccerway.


"Memang ada kesedihan di kamar ganti setelah pertandingan, karena ini menjadi salah satu kekalahan yang tidak ingin kami rasakan. Tapi, kepala kami harus tetap tegak, karena punya posisi yang fantastis," ujarnya.


"Perebutan gelar memang belum usai, tapi kami berada di posisi yang bagus. Para pemain pantas mendapat kredit untuk itu. Semoga kami dapat bangkit saat pergi ke Stoke dan memenangkan liga ini," lanjut bek muda timnas Inggris ini.


Pada laga derby dini hari tadi, Jones sebenarnya tampil apik. MU sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol bunuh diri bek The Citizens, Vincent Kompany yang justru membelokkan tandukan Jones. Sayangnya, MU harus menelan kekalahan lewat gol penentu dari Sergio Aguero. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya