ManCity Terancam Tanpa Sang Kreator Saat Lawan Chelsea

city kalahkan MU 2-1 pada derby manchester
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kemenangan Manchester City di Derby Manchester, dini hari tadi, harus dibayar mahal. City terancam kehilangan sang kreator lapangan tengah, David Silva saat The Citizens bersua Chelsea di semifinal FA Cup, Minggu 14 April 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Silva mengalami cedera hamstring setelah ikut mengantarkan The Citizens meraih kemenangan 2-1 di kandang Manchester United, Old Trafford. Gelandang lincah asal Spanyol ini diragukan dalam kondisi 100 persen saat The Citizens harus bersua Chelsea di Stadion Wembley.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Saya rasa ini sebuah cedera hamstring. Mungkin tidak terlalu parah, tapi saya tidak yakin dia dapat bermain saat melawan Chelsea," kata manajer The Citizens, Roberto Mancini usai laga Derby Manchester.


Saat disinggung mengenai kekuatan Chelsea, Mancini mengakui jika klub London Barat ini dalam kondisi terbaik. "Chelsea sedang berada dalam kondisi bagus. Mereka bermain bagus dan sangat menyulitkan," kata Mancini.


"Namun, yang jelas ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan mungkin sedikit berbeda. Semifinal berbeda dengan pertandingan-pertandingan dalam kompetisi (liga)," lanjut manajer asal Italia ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya