"MU Ingin Kalahkan ManCity Hanya untuk Gengsi"

Federico Macheda
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gaung Derby Manchester juga sampai ke Jerman. Adalah striker pinjaman dari Manchester United yang kini memperkuat Stuttgart, Federico 'Kiko' Macheda, angkat bicara menjelang laga MU kontra Manchester City. Kiko yakin timnya akan mampu mengalahkan rival sekotanya itu demi sebuah gengsi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kiko memang menilai Derby Manchester ini tak lagi menentukan setelah MU mampu unggul 15 poin dari The Citizens. Namun menurut striker asal Italia ini, MU akan tetap membidik kemenangan demi sebuah kebanggaan menjadi tim terbaik di Kota Manchester.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Ini akan menjadi sebuah pertandingan harga diri dibanding memperebutkan kejuaraan karena MU telah mendominasi Premier League," kata Kiko kepada Tutto Mercato. "MU akan memenangkan pertandingan ini," tegasnya.


"Mereka bermain di kandang dan akan membalas kekalahan 6-1 di Old Trafford tahun lalu," lanjut striker kelahiran Roma, 22 Agustus 1991 ini.


Macheda dipinjamkan Sir Alex Ferguson ke Stuttgart untuk memberikan jam terbang sang pemain. Namun, di klub Jerman itu, Macheda juga hanya menjadi pelapis. Di musim ini, Macheda baru dimainkan di lima laga Bundesliga dan belum mencetak sebiji gol pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya