Laga Persija Vs Persidafon Diundur 1 Hari

Persija VS Persisam
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAbola -
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Laga Persija Jakarta pada Sabtu, 13 April 2013, terpaksa mengalami perubahan jadwal. Partai lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) kontra Persidafon Dafonsoro itu resmi diundur satu hari menjadi Minggu, 14 April 2013.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

"Macan Kemayoran" sebelumnya terancam tidak bisa menggelar laga kandang terakhir mereka di putaran pertama ISL di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Pasalnya stadion megah itu akan digunakan untuk menggelar sebuah festival kuliner.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Panitia pelaksana pertandingan Persija pun mengirimkan surat permohonan kepada PT Liga Indonesia, selaku operator ISL, untuk memundurkan waktu pertandingan dari jadwal sebelumnya. Sebagaimana disampaikan ketua Panpel Persija, Hanifditya, pihaknya sudah mengajukan surat tersebut sejak lima hari yang lalu.


Laga tersebut akhirnya resmi diundur setelah sebuah Surat Keputusan (SK) persetujuan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, hari Senin, 8 April 2013, sore.


“Jadi
fixed
, pertandingan dipindah ke 14 April. Kebetulan saya belum pegang SK tersebut, tapi sudah diterima siang tadi. Intinya, PT LI menyetujui pertandingan dipindah ke 14 April,” kata Hanifditya ketika dihubungi, Senin 8 April.


Laga kandang terakhir nanti memang menjadi sebuah laga penting buat tuan rumah. Persija dan Persidafon sama-sama sedang menghuni dasar klasemen. Dukungan penuh The Jakmania di GBK bisa membangkitkan semangat Macan Kemayoran untuk merebut tiga angka.


Saat ini Persija menjadi juru kunci klasemen sementara ISL. Tim ibukota itu terpuruk dengan poin 8 dari 12 laga sejauh ini. Adapun Persidafon berada tepat di atasnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya