Gol ke-100 Tommaso Rocchi yang Terasa Hambar

Striker Inter Milan, Tommaso Rocchi rayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Tommaso Rocchi akhirnya sukses mencetak gol perdananya untuk Inter Milan sejak bergabung dari Lazio pada Januari 2013. Striker 35 tahun ini berhasil membobol gawang Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu 7 April 2013 (Senin dini hari WIB).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Rocchi sukses mencetak gol pertama La Beneamata pada menit 44. Itu merupakan gol ke-100 Rocchi selama berkarier di klub-klub Serie A. Sebelumnya dia sukses mencetak 82 gol di Lazio dan 17 gol bersama Empoli. Sayangnya, Inter akhirnya harus menelan kekalahan 3-4 dari Atalanta, meski sempat unggul 3-1.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Lebih baik jika bisa merayakan gol ke-100 saya dengan kemenangan. Gol saya tentu saja penting. Saya tidak mencetak gol dalam waktu lama. Saya butuh kepercayaan diri lagi untuk menghadapi pertandingan dan kembali menemukan performa saya," ujar Rocchi pada
Inter Channel
.


"Namun seperti yang saya katakan, saya tidak sepenuhnya senang. Saya bermain untuk tim penting dan hal penting tim bermain dengan baik," sambungnya.


Rocchi kini menjadi andalan utama Inter setelah satu demi striker bertumbangan karena cedera. Rodrigo Palacio, Diego Milito dan terakhir Antonio Cassano tak bisa bermain karena cedera.


"Saya tahu saya akan lebih banyak kesempatan sekarang dan saya perlu menyiapkan diri lebih baik dalam banyak pertandingan. Namun yang terpenting tim bermain lebih baik dibandingkan saat melawan Atalanta," ucap pemain berkepala plontos ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya