Pilih Tim Anda
Daftar

Ramos: Belum Saatnya Madrid Pesta Kembang Api

"Kami belum pantas menggelar pesta kembang api."
Senin, 8 April 2013, 19:42 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Bintang
Sergio Ramos (Zimbio)
VIVAbola - Real Madrid berpeluang besar melaju ke semifinal Champions League berkat kemenangan 3-0 atas Galatasaray di leg 1. Tak hanya itu, Madrid juga berpeluang menyabet Piala Raja setelah sukses melangkah ke final. Namun bek Madrid, Sergio Ramos memilih untuk tetap waspada.

Bek yang dipastikan absen pada laga leg 2 di Istanbul, Selasa 9 April 2013 nanti dikarenakan akumulasi kartu ini memang enggan jumawa. Ia tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk menunda pesta mereka sebelum benar-benar memastikan satu tiket semifinal di tangan.

"Kami belum pantas menggelar pesta kembang api karena kami belum mendapatkan apapun," kata Ramos di situs resmi UEFA. "Menghadapi Galatasaray adalah kebalikan dari sebuah keberuntungan undian. Mereka telah menyingkirkan tim-tim yang menyandang status favorit. Mereka tim yang kuat."

"Jadi kami harus tetap bekerja keras dan konsentrasi penuh menghadapi Galatasaray. Selain itu, kami ingin mengakhiri musim ini dengan banyak kemenangan dan di atas segalanya memenangkan trofi," tegas bek timnas Spanyol itu.

Di ajang Copa del Rey, Madrid akan bersua Atletico Madrid di partai puncak. Laga final ini akan digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu pada 17 Mei 2013. (adi)

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id