Rapat Exco PSSI Kembali Diundur

KLB PSSI 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)  seharusnya mengadakan rapat komite eksekutif (exco) di Surabaya sejak hari ini, Senin, 8 April 2013. Namun rencana itu batal  dan diundur hingga Selasa, 9 April 2013.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, saat ditemui wartawan di kantornya, Senayan, Jakarta, siang tadi. Menurut mantan staf ahli Menpora itu, rapat exco nanti juga hanya akan digelar sehari saja.

"Jadinya besok (Selasa, 9 April 2013) , satu hari saja. Tidak perlu beberapa hari. Semua exco sudah diberi tahu. Nanti hanya membahas soal kelanjutan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) saja," ujar Djohar, Senin, 8 April 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Rapat exco ini awalnya dijadwalkan pada 5 April 2013. Namun agenda tersebut terpaksa diundur karena Djohar belum kembali ke Indonesia. Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti mengatakan, rapat akan digelar di Surabaya sejak hari ini, namun kembali mundur dan baru bergulir mulai besok.

"Selain soal hasil KLB, kami juga akan membicarakan jadwal baru yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Asean (AFF)," kata Djohar.

Menurut Djohar, agenda rapat meliputi delapan hal, yakni pembayaran tanggungan PSSI terhadap pihak ketiga, timnas, keuangan federasi, kongres tahunan, dan pembahasan kompetisi profesional maupun kompetisi amatir dengan format baru. Sedangkan terkait anggota yang diundang, Djohar menyerahkannya kepada sekjen PSSI, Hadiyandra. Rapat exco ini merupakan kali pertama pasca PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB), pada Maret lalu.

"Tanya Pak Sekjen saja soal itu," ujar Djohar saat ditanya apakah pihaknya tetap mengundang enam anggota exco yang WO pada KLB PSSI. (sj)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016