Fans Chelsea Mulai Cintai Benitez?

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Sejak kedatangannya, Rafael Benitez selalu mendapat kritikan dari fans Chelsea. Namun, belakangan kritik tersebut mereda menyusul tiga kemenangan beruntun yang diraih David Luiz dan kawan-kawan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tiga kemenangan yang diraih Chelsea terjadi di perempat final Piala FA, perempat final Liga Europa dan di ajang Premier League. Tiga kemenangan itu sangat berarti karena memperbesar peluang Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Europa dan finish di empat besar.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Fans Chelsea yang sempat "menolak" Benitez kini sudah mengurangi kritikan mereka kepada mantan manajer Liverpool tersebut. Benitez pun bahagia dengan fakta ini.


"Saya mencoba konsentrasi dengan pekerjaan saya. Tapi, orang-orang bertanya pada saya dan rasanya semua orang (fans) sudah sadar bahwa kami harus tetap bersatu dan mendukung tim. Itu adalah pesan saya sebelumnya, dan masih jadi pesan saya sampai sekarang," kata Benitez seperti dilansir
Mirror.


"Atmosfer di stadion selalu penting. Malam terbaik di Stamford Bridge adalah ketika atmosfer dari fans bagus. Dan yang terjadi saat ini sangat positif."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya