Garcia: City Tak Pantas Tertinggal 15 Poin dari MU

Manchester City VS Manchester United, 2012
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Javi Garcia menilai Manchester City tidak pantas tertinggal 15 poin dari Manchester United jelang pertemuan kedua tim di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Senin 8 April 2013 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, City harus datang ke Old Trafford dengan situasi tertinggal 15 poin dari MU di puncak klasemen. Jika gagal mengalahkan MU, maka peluang The Citizens untuk mempertahankan gelar Premier League akan semakin tipis.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Garcia menilai klasemen Premier League saat ini tidak mencerminkan kekuatan City sesungguhnya. Mantan pemain Real Madrid dan Benfica itu menegaskan City tidak pantas tertinggal 15 poin dari The Red Devils.


"Tentunya, kami harus sportif dan mengatakan klub yang finis di puncak selalu pantas menjadi juara. Tapi di City, kami tidak merasa perbedaan poin menunjukkan kekuatan dua tim sesungguhnya," ujar Garcia melalui
The Mirror
.


"Kami akan pergi ke Old Trafford tanpa rasa takut. Kami akan pergi ke sana untuk membuktikan sesuatu, baik untuk kami sebagai pemain dan fans kedua klub," sambungnya.


Musim lalu, City sukses mempermalukan MU 6-1 di Old Trafford. Garcia yang ketika itu belum berlabuh di Stadion Etihad berharap kemenangan besar akan kembali diraih City di Old Trafford.


"Saya tidak menyaksikan pertandingan musim lalu ketika City menang 6-1, karena saat itu saya bermain. Tapi, hasil itu membuat Eropa sadar betapa seriusnya klub ini," ucap Garcia.


"Jika memungkinkan, saya ingin mengulangi hasil yang sama. Tapi, buat saya kemenangan 1-0 dengan gol keberuntungan di menit-menit akhir cukup bagus," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya