Pilih Tim Anda
Daftar

Warna Merah Dominasi Kota Manchester

Derby Manchester akan berlangsung dini hari nanti, Selasa 9 April 2013
Senin, 8 April 2013, 11:01 WIB
Nadia Hutami
Klub
Balai Kota Manchester didominasi warna merah (Daily Mail)

VIVAbola - Menjelang Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City, dini hari nanti di Old Trafford, kota Manchester mengadakan polling untuk menentukan warna apa yang akan menghiasi gedung balai kota Manchester.

Lalu siapa yang menang? Sebanyak 20,889 pemilih mengikuti kampanye "No Likey, No Lightly" yang diorganisir Virgin Media.

Tak hanya warga Manchester, polling ini juga menarik perhatian selebritis pendukung kedua klub. MU didukung presenter Melanie Sykes dan mantan kiper MU, Peter Schmeichel. Sementara City didukung oleh presenter John Stapleton serta legenda The Citizens, Franny Lee.

Hasilnya, sebanyak 84 persen memilih warna merah khas Manchester United. Dengan total 17,555 untuk MU dan sisanya sebanyak 3,344 memilih Manchester City.

Alhasil gedung balai kota Manchester didominasi warna merah. Warna biru langit khas City hanya kebagian di sisi kiri gedung.

Balai Kota Manchester didominasi warna merah

Di pertemuan pertama musim ini, MU bisa meredam ManCity dengan skor 2-3 di Etihad Stadium. Tapi terakhir kali kedua tim ini bermain di Old Trafford, City sukses mempermalukan skuad Sir Alex Ferguson tersebut dengan skor 6-1. Tapi kali ini MU lebih diunggulkan karena mereka pemimpin klasemen Premier League dengan raihan 77 poin dari 30 laga.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id