Drama 7 Gol, Inter Tumbang di Kandang

Pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso, dan Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Inter Milan kembali menelan kekalahan di kandang. Usai pekan lalu dibekuk Juventus 1-2, kini giliran Atalanta yang membungkam tim asuhan Andrea Stramaccioni.

Tujuh gol tercipta pada pertandingan kali ini. Germain Denis menjadi bintang lapangan dengan membukukan hattrick serta mengatar timnya meraih kemenangan.

Di babak pertama Inter sebenarnya sudah berhasil unggul. Tomasso Rocchi mencetak gol pertama di laga ini pada menit 44 memanfaatkan assist dari Alvaro Perreira. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, tepatnya menit 56, Atalanta menyamakan kedudukan lewat Giacomo Bonaventura. Namun hanya satu menit berselang, Ricky Alvarez kembali membawa Inter unggul 2-1.

Pada menit 61, Alvarez kembali mencetak gol sekaligus membawa Inter merentangkan jarak keunggulan menjadi 3-1.

Meskipun demikian Atalanta tidak putus asa. Mereka tetap berusaha balik menyerang dan mengejar defisit gol. Alhasil, di menit 65, Denis memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 3-2 melalui eksekusi penalti.

Denis mencetak gol keduanya di laga itu sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit 71. Bahkan, enam menit berselang Denis lagi-lagi menceploskan bola ke gawang Samir Handanovic serta membawa Atalanta balik unggul 4-3.

Jelang akhir laga, tensi laga semakin memanas. Permainan keras yang diperagakan kedua kubu membuat Cristian Raimondi dikartu merah. Dia ketahuan oleh wasit meninju wajah Ezquiel Schelotto. Sampai duel berakhir skor 4-3 untuk tamu tetap bertahan.

Hasil itu membuat Inter berada di posisĀ  lima klasemen sementara dengan 50 poin. Sementara Atalanta menduduki posisi ke-13 dengan torehan 37 poin.

Susunan pemain:

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Kovacic, Cambiasso (Schelotto 82), Pereira; Guarin; Rocchi, Cassano (Alvarez 32).

Atalanta: Polito; Scaloni, Stendardo, Canini; Raimondi, Cigarini, Carmona (Livaja 54), Biondini, Del Grosso (Brivio 74); Bonaventura; Denis (De Luca 84).

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022