Pilih Tim Anda
Daftar

Drama 7 Gol, Inter Tumbang di Kandang

Inter sempat unggul 3-1 atas Atalanta di laga ini.
Senin, 8 April 2013, 03:52 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Pemain Inter Milan (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVAbola - Inter Milan kembali menelan kekalahan di kandang. Usai pekan lalu dibekuk Juventus 1-2, kini giliran Atalanta yang membungkam tim asuhan Andrea Stramaccioni.

Tujuh gol tercipta pada pertandingan kali ini. Germain Denis menjadi bintang lapangan dengan membukukan hattrick serta mengatar timnya meraih kemenangan.

Di babak pertama Inter sebenarnya sudah berhasil unggul. Tomasso Rocchi mencetak gol pertama di laga ini pada menit 44 memanfaatkan assist dari Alvaro Perreira. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, tepatnya menit 56, Atalanta menyamakan kedudukan lewat Giacomo Bonaventura. Namun hanya satu menit berselang, Ricky Alvarez kembali membawa Inter unggul 2-1.

Pada menit 61, Alvarez kembali mencetak gol sekaligus membawa Inter merentangkan jarak keunggulan menjadi 3-1.

Meskipun demikian Atalanta tidak putus asa. Mereka tetap berusaha balik menyerang dan mengejar defisit gol. Alhasil, di menit 65, Denis memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 3-2 melalui eksekusi penalti.

Denis mencetak gol keduanya di laga itu sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit 71. Bahkan, enam menit berselang Denis lagi-lagi menceploskan bola ke gawang Samir Handanovic serta membawa Atalanta balik unggul 4-3.

Jelang akhir laga, tensi laga semakin memanas. Permainan keras yang diperagakan kedua kubu membuat Cristian Raimondi dikartu merah. Dia ketahuan oleh wasit meninju wajah Ezquiel Schelotto. Sampai duel berakhir skor 4-3 untuk tamu tetap bertahan.

Hasil itu membuat Inter berada di posis  lima klasemen sementara dengan 50 poin. Sementara Atalanta menduduki posisi ke-13 dengan torehan 37 poin.

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Kovacic, Cambiasso (Schelotto 82), Pereira; Guarin; Rocchi, Cassano (Alvarez 32).

Atalanta: Polito; Scaloni, Stendardo, Canini; Raimondi, Cigarini, Carmona (Livaja 54), Biondini, Del Grosso (Brivio 74); Bonaventura; Denis (De Luca 84).



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id