Menpora Akan Pelajari Manajemen Sepakbola di Manchester

Roy Suryo Tinjau Kondisi GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza
- Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo menyatakan keinginannya untuk membuka beberapa akademi sepak bola bertaraf internasional di Indonesia. Untuk mewujudkan hal itu dia mengaku dalam waktu dekat akan terbang ke Manchester, Inggris, untuk lebih dulu mempelajari seluk beluk manajemen sepakbola.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

"Kira-kira lima hari ke depan ini saya akan berangkat ke Manchester. Di sana saya akan belajar banyak tentang manajemen sepak bola," kata Roy Suryo di Kabupaten Gianyar, Minggu 7 April 2013.
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!


Setelah belajar dan pulang dari Manchester, Roy berjanji akan membuka akademi sepak bola bertaraf internasional di Indonesia, salah satunya di Provinsi Bali.


Roy menyatakan, bila sarananya sudah siap, maka pihaknya akan membuka beberapa akademi di Indonesia untuk mendidik dan melatih anak-anak muda Indonesia untuk menjadi pemain bintang dengan kualitas internasional.


"Semuanya kita belajar dan latih, baik wasit, pemain, sehingga suatu saat sepak bola Indonesia akan sama dengan negara-negara besar di dunia," janjinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya