Tottenham Nyaris Tumbang di Kandang Sendiri

Inter Milan Tundukan Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur terhindar dari kekalahan saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu 7 April 2013. Gol Gylfi Sigurdsson menit 87 sanggup memaksakan skor akhir 2-2.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kekuatan Spurs memang sedikit timpang. Tim besutan Andre Villas-Boas harus tampil tanpa Gareth Bale dan Aaron Lennon yang mengalami cedera.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity


Tuan rumah sebenarnya sanggup mengawali laga dengan apik. Mereka sudah unggul saat laga baru berjalan 32 detik. Emmanuel Adebayor tanpa kesalahan memanfaatkan umpan silang Jan Vertonghen.


Namun setelah itu tim tamu berhasil bangkit. Sundulan Phil Jagielka menit 15 membuat Everton menyamakan kedudukan. Gol ini bermula dari tendangan sudut yang diambil Leighton Baines.


Everton kembali unggul pada menit 53. Tendangan indah Kevin Mirallas berhasil membobol gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris.


Tottenham akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol Gylfi Sigurdsson menit 87. Pemain asal Islandia ini berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Emmanuel Adebayor.


Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim. Spurs masih bertengger di peringkat ketiga dengan 58 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Everton masih berada di posisi keenam dengan 52 poin dari 31 laga.



Susunan Pemain
Tottenham:
Lloris, Vertonghen, Dawson, Walker, Caulker, Dempsey, Parker, Dembele, Sigurdsson, Holtby, Adebayor.


Everton:
Howard, Baines, Heitinga, Distin, Jagielka, Coleman, Gibson, Barkely, Osman, Mirallas, Anichebe
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya