Liverpool Gagal Taklukkan West Ham di Anfield

Steven Gerrard (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool gagal memanfaatkan dukungan publik Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu 7 Oktober 2013. Tampil mendominasi dan memiliki banyak peluang, The Reds justru harus puas dengan hasil imbang 0-0 dengan West Ham United.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tuan rumah memiliki banyak peluang di babak pertama. Sedangkan West Ham beberapa kali melancarkan serangan balik. Salah satu peluang The Reds didapat oleh Daniel Sturridge yang bisa digagalkan kiper West Ham, Jussi Jaaskelainen.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Liverpool semakin gencar menekan di babak kedua. Namun ketidaktenangan dalam penyelesaian akhir dan penampilan gemilang kiper Jussi Jaaskelainen membuat skuad Brendan Rodgers kesulitan mencetak gol.


Upaya dilakukan Steven Gerrard menit 52. Namun Sturridge gagal memanfaatkan umpan sang kapten dengan baik. Dua menit kemudian, kemelut terjadi di depan gawang West Ham. Namun lagi-lagi tak mampu berbuah gol. Tendangan Suarez dan Gerrard berhasil dimentahkan kiper West Ham, Jaaskelainen.


Beberapa peluang didapatkan Liverpool di sisa pertandingan. Namun tak satu pun berhasil menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.


Hasil ini tidak mengubah posisi Liverpool yang masih berada di peringkat ketujuh dengan 49 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan West Ham kini berada di posisi ke-12 dengan 37 poin dari 31 pertandingan.


Susunan Pemain
Liverpool:
Reina, Johnson, Carragher, Agger, Jose Enrique, Gerrard, Lucas, Downing (Sturridge 25'), Henderson, Coutinho, Suarez.


West Ham:
Jaaskelainen, Demel, Tomkins, Collins, O'Brien, Diame, O'Neil, Vaz Te, Nolan, Jarvis, Carlton Cole
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya