Vucinic Memang Gemar Buka Celana di Lapangan

Mirko Vucinic
Sumber :
  • Giorgio Perottino/ REUTERS
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Aksi selebrasi gila Mirko Vucinic ketika Juventus mengalahkan Pescara 2-1, Sabtu 6 April 2013, bukanlah yang pertama. Pemain Montenegro itu beberapa kali melakukan aksi serupa ketika memperkuat AS Roma dan timnas Montenegro.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Entah mulai kapan Vucinic melakukan selebrasi gol gila dengan membuka celana kali tersebut. Namun, kenangan pertama fans di Serie A terhadap selebrasi gila itu terjadi ketika AS Roma melawan Cagliari, Desember 2008.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Ketika itu Vucinic mencetak gol kemenangan 3-2. Striker 29 tahun itu kemudian membuka jerseynya serta celana, dan berlari ke tribun penonton untuk merayakan golnya. Aksi Vucinic berbuah kartu kuning.


Insiden buka celana kedua terjadi ketika Vucinic memperkuat timnas Montenegro pada Kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Swiss pada 2010. Ketika itu Vucinic mencetak gol pertama dan langsung berusaha membuka celananya.


Rekan setimnya berusaha memeluk Vucinic, namun mantan pemain Lecce itu terlihat kesal karena usahanya untuk melepas celana terganggu. Setelah berhasil melepasnya, Vucinic kemudian menaruh celananya tersebut ke kepala. Lagi-lagi, Vucinic harus mendapatkan kartu kuning karena aksinya.


Yang terakhir dan terbaru, terjadi ketika Juventus melawan Pescara. Vucinic berhasil mengeksekusi penalti dan kemudian melepas celananya. Sambil berlari ke arah bangku cadangan, Vucinic memutar-mutarkan celananya tersebut.


Conte yang kesal dengan selebrasi tersebut, kemudian memukul kepala Vucinic dua kali. Bahkan Presiden Juventus Andrea Agnelli bingung melihat selebrasi Vucinic melalui VIP box.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya