MU Fokus ke ManCity, Bukan Rekor Premier League

Rio Ferdinand Tertimpuk Benda Saat Manchester City VS Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Manchester United Rio Ferdinand menegaskan timnya tidak mementingkan rekor poin Premier League yang bisa diciptakan musim ini. The Red Devils hanya fokus memastikan gelar Liga Inggris ke-20.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU akan semakin dekat ke tangga juara jika mampu mengalahkan Manchester City di Old Trafford, Senin 8 April 2013 waktu setempat. Tim besutan Sir Alex Ferguson itu saat ini unggul 15 poin atas ManCity dengan menyisakan delapan laga.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


MU juga berpeluang mematahkan rekor poin Premier League yang sebelumnya diciptakan Chelsea (95 poin) pada musim 2004/2005. Namun, Ferdinand menegaskan timnya tidak memikirkan rekor poin tersebut.


"Semuanya soal kemenangan. Apapun yang datang setelah itu akan melengkapi, tapi terus menang sangatlah penting. Jika Anda memenangi liga sebelum musim berakhir, baru Anda bisa menyiapkan target lain. Bagi saya pribadi, kami harus mengangkat trofi lebih dulu," ujar Ferdinand melalui situs resmi klub.


Musim lalu MU kalah dari ManCity dalam perebutan gelar Premier League musim lalu. Bahkan MU dipermalukan 1-6 pada pertandingan di Old Trafford musim lalu.


"Kami tidak berubah menjadi lapar akan kemenangan karena kejadian musim lalu. Ini sudah menjadi sifat kami. Mentalitas klub ini, yang dibangun oleh manajer (Sir Alex Ferguson). Kami harus selalu menang dan bersaing di setiap kompetisi," ucap Ferdinand. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya