VIDEO: Laga Sepakbola di Tengah Cuaca Ekstrem

Duel Amerika Serikat melawan Kosta Rika berlangsung di tengah badai salju
Sumber :
  • REUTERS/Mark Leffingwell

VIVAbola - Cuaca buruk seringkali menjadi penghalang untuk menggelar sebuah pertandingan sepakbola. Tak jarang pertandingan harus ditunda akibat kondisi cuaca yang sangat ekstrem.

Laga Ukraina melawan Prancis di penyisihan grup Euro 2012 contohnya. Hujan dan petir di kota Donetsk memaksa laga ini harus tertunda selama 58 menit. Kondisi semacam ini juga sempat ditemui dalam beberapa laga Serie A dan Premier League.

Namun ternyata tak semua pertandingan dihentikan karena cuaca esktrem. Salah satunya adalah laga Liga Champions antara Dynamo Kiev melawan Dinamo Zagreb yang tetap berlangsung di tengah badai salju.

Demikian halnya dengan laga antara Amerika Serikat melawan Kosta Rika di Pra Piala Dunia 2014 zona CONCACAF. Hujan salju dalam laga ini begitu parah. Lapangan pertandingan sudah ditutupi salju, bahkan garis lapangan sudah tidak terlihat.

Lionel Messi 'Digoda' Bintang Cantik Timnas AS

Bisa dikatakan pertandingan tersebut lebih mirip dengan laga ski es dibandingkan sepakbola. Percaya atau tidak, wasit memutuskan untuk tetap melanjutkan pertandingan.

Untuk melihat videonya, silakan klik tautan ini.

Pelatih Amerika Serikat, Juergen Klinsmann.

Kata Klinsmann Usai AS Ditekuk Tim Antah Berantah

AS dikalahkan Guatemala 0-2.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016