Balotelli Didenda Akibat Ketahuan Merokok

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Mario Balotelli seakan tak pernah lepas dari kontroversi. Kali ini striker andalan AC Milan ini harus bersiap didenda karena tertangkap sedang merokok.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Menurut laporan
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Football Italia , pemain 22 tahun ini tertangkap sedang merokok dalam toilet kereta api yang membawa skuad Milan ke Florence. Rossoneri akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Artemio Franchi, Minggu 7 April 2013.


Balotelli sembunyi-sembunyi merokok di toilet. Namun ulahnya itu tertangkap oleh penjaga kereta. Setelah itu, M'Baye Niang melaporkan ulah rekan setimnya itu kepada Wakil Presiden, Adriano Galliani.


Galliani berkata kepada Niang bahwa Balotelli akan segera dijatuhi denda akibat ulahnya tersebut.


Meskipun tak pernah lepas dari kontroversi, Super Mario kini menjelma menjadi mesin gol andalan Rossoneri. Sejak didatangkan dari ManCity pada Januari lalu, Balotelli telah mencetak 7 gol dari 6 pertandingan Serie A.


Laga melawan Fiorentina nanti begitu penting bagi Milan dalam upaya lolos ke Liga Champions. Kedua tim begitu berdekatan di klasemen. Milan menempati peringkat ketiga dengan 57 poin, disusul Fiorentina di bawah mereka dengan selisih 6 poin. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya