Susunan Pemain Persib Vs Persiba

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman melakukan tiga perubahan pemain ketika menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 7 April 2013 sore.


Dengan cedera yang dialami kiper I Made Wirawan dan bek Maman Abdurahman, Djajang menurunkan Shahar Ginajar serta Naser Al Sebai sebagai pengganti. Sedangkan Tony Sucipto dipercaya untuk menggantikan peran Supardi Nasir di posisi bek kanan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Supardi terpaksa absen di laga ini setelah izin pulang ke Pekanbaru untuk urusan keluarga. Sedangkan posisi bek kiri yang biasanya ditempati Tony, diberikan kepada bek muda Jajang Sukmara.


Pada laga ini, Djajang kembali memilih untuk memainkan skema ofensif 4-3-3, dengan mengandalkan trisula Sergio Van Dijk, Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo. Dimainkannya pola tiga penyerang ini membuat Djanur harus mengorbankan satu pemain di posisi gelandang, yakni Atep.


Susunan Pemain

Persib Bandung:
Shahar Ginanjar; Abanda Herman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Jajang Sukmara; Hariono, M Ridwan, Firman Utina (C); Herman Dzumafo, Sergio van Dijk, Kenji Adachihara.


Persiba Balikpapan:
Wawan Hendrawan; Rendi Siregar, Maulana, Yudi Khoerudin, Yus Arfiandi; Bachtiar, Syakir Sulaiman, F Runando, Patrice Nzekou; Mahmoud El Ali, Mustapha El Nassa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya