Pemain Paling Penting Chelsea di Mata Eden Hazard

Juan Mata saat membobol gawang West Ham
Sumber :
  • REUTER/Andrew Winning
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Siapakah pemain paling penting Chelsea di mata seorang Eden Hazard? Jawabannya bukan dua ikon The Blues, Frank Lampard atau John Terry, tapi justru 'pemain anyar' Chelsea, Juan Mata.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Juan Mata memang baru bergabung dengan skuad The Blues pada Agustus 2011 lalu dari Valencia. Namun peran gelandang mungil Spanyol ini dianggap Hazard sangat vital. Bahkan Hazard menilai Mata layak dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Peran penting gelandang 24 tahun ini juga terlihat saat Chelsea menggasak wakil Rusia, Rubin Kazan dengan skor 3-1 pada leg 1 babak perempatfinal Europa League. "Sebuah kehormatan bermain bersama Juan Mata. Dia salah satu pemain terbaik di Premier League," kata Hazard dilansir Soccerway.


"Dia punya kemampuan melihat celah dan mengumpan yang tidak dapat dilakukan pemain lain. Dia berhak menjadi Pemain Terbaik musim ini. Mungkin ada pemain lain yang juga bermain bagus tapi dia kolega saya jadi saya akan mendukung dia," lanjut Hazard.


Disinggung mengenai peluangnya bersua kompatriotnya dari Belgia, Simon Mignolet yang kini menjaga gawang Sunderland malam nanti, Hazard mengaku tak sabar ingin. "Dia tidak mengatakan apapun mengenai laga pekan ini tapi yang jelas dia kiper hebat," kata Hazard.


"Saya melihat dia sepanjang waktu ketika dia berada di skuad internasional Belgia. Dia sulit untuk dijebol," lanjutnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya