Milan Belum Aman dari Ancaman Fiorentina

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri menilai, Fiorentina masih menjadi ancaman buat tim asuhannya untuk mengamankan posisi tiga besar sekaligus menembus Kualifikasi Liga Champions.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Setelah sempat terpuruk di awal musim, Milan kembali menunjukkan kekuatan terbaiknya lagi. Tim Kota Mode itu melesat hingga papan atas klasemen. I Rossoneri kini menempati peringkat 3 mengemas 57 poin. Milan terpaut 6 angka dari Fiorentina (51 poin).
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Meski di atas angin, menerut Allegri, tambahan tiga angka atas Fiorentina dalam laga di Stadio Artemio Franchi, Minggu 7 April 2013 belum membuat posisi Milan aman dari teror La Viola.


“Saya tidak percaya ini akan menentukan buat sukses kami bermain di Liga Champions musim depan. Sekalipun kami meraih kemenangan,” kata Allegri. “Sulit mengatakan, apakah hasil imbang sangat baik untuk kami saat melawan Fiorentina


Allegri menilai, Fiorentina bukan lawan mudah buat Milan. Terlebih, Fiorentina dibekali skuad muda berkualitas. “Kami harus tetap bermain dengan skill terbaik melawan tim yang dihuni banyak pemain bertalenta,” kata mantan pelatih Cagliari itu dikutip dari Soccerway.


“Fiorentina telah mendapatkan beberapa pemain berbakat. Itu jelas, sangat menyulitkan kami,” sambung Allegri.


Agar bisa memetik hasil optimal, Allegri menekan pentingnya mengendalikan tempo  pertandingan. “Ini akan membuat perbedaan besar untuk hasil akhirnya. Terpenting, kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik dan bermain dengan cara sendiri,” dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya