Kapten ManCity Masuk Radar Barcelona

Bek Manchester City Vincent Kompany merayakan gol ke gawang MU
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Loyalitas Vincent Kompany bersama Manchester City akan diuji di bursa transfer musim panas nanti. Bek tengah asal Belgia itu masuk radar raksasa Spanyol, Barcelona.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Media Inggris, Daily Mail melansir, Barcelona akan sekuat tenaga mendatangkan kapten ManCity itu ke Camp Nou. Kontrak berdurasi 5 tahun yang dimiliki Kompany tidak membuat Barcelona gentar merekrut pemain 26 tahun itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kedatangan Kompany ke Nou Camp diharapkan bisa menjadi pengganti peran bek veteran, Carles Puyol yang mulai tergerus usia. Terlebih, persoalan cedera sering menganggu palang pintu berambut ikal itu.


Untuk mendapatkan Kompany, Barcelona siap mengucurkan dana £ 40 juta. Tapi nampaknya, ManCity akan berpikir dua kali sebelum melepas Kompany. Pasalnya, Kompany salah satu pemain penting di jantung pertahanan The Citizens.


Manajer ManCity, Roberto Mancini dipastikan tidak akan begitu saja membiarkan Kompany hengkang melihat kontribusi besarnya di lini belakang. Sejauh ini, Kompany menjadi pilihan terdepan Mancini. Dia telah tampil di 21 laga Premier League.


Bersama Kompany, catatan kebobolan ManCity di ajang liga domestik musim 2012-13 terbilang bagus bila dibandingkan rival terdekat, Manchester United. Sejauh ini, ManCity kemasukan 26 gol. Sedangkan, MU kemasukan 31 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya