Mancini Siap Beri Ucapan Selamat MU Usai Derby Manchester

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku akan siap memberikan selamat kepada Sir Alex Ferguson jika timnya menelan kekalahan di Derby Manchester, Selasa dini hari nanti. Pasalnya, dengan sebuah kemenangan, MU akan unggul 18 poin dari rival sekotanya itu dan hampir mustahil terkejar dengan menyisakan 7 laga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Musim ini, ManCity tampak kerepotan mengimbangi konsistensi pasukan Iblis Merah. Kehadiran bomber Robin van Persie di Old Trafford mampu memberikan pengaruh besar bagi MU. Kini MU siap menggelar pesta untuk merayakan gelar ke-20 di pentas Premier League yang musim lalu digagalkan The Citizens.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Jika mereka mengalahkan kami, ya, saya akan mengucapkan selamat kepada dia (Ferguson). Jika tidak, saya akan melakukannya ketika mereka benar-benar memenangkan gelar," kata Mancini dilansir The Sun.


Meski mengakui MU layak menjadi juara, namun Mancini menolak anggapan jika timnya kalah kelas dari skuad Fergie. "Mereka layak memenangkan gelar ini tapi musim depan berbeda. Di tingkat ini seharusnya kami hanya terpaut lima atau enam poin. Musim depan jaraka akan semakin dekat," kata Mancio.


Meski peluang The Citizens menjuarai Premier League hampir mustahil namun Sergio Aguero dan kawan-kawan masih berpeluang menyabet Piala FA. Di babak semifinal, The Citizens akan bersua Chelsea yang sebelumnya sukses menyingkirkan MU. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya