Rasa Nasionalisme Messi Dipertanyakan Putri Pelatihnya

Lionel Messi (kiri) dan Gonzalo Higuain (tengah) rayakan gol Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVAbola - Timpangnya performa Lionel Messi ketika tampil saat membela timnas Argentina dengan ketika tampil untuk Barcelona terus menjadi perdebatan. Yang terbaru, putri pelatih tim Tango, Alejandro Sabella ikut-ikutan memojokkan 'Si Kutu.'

Vanessa, dia menilai Messi tidak pernah sepenuh hati ketika membela nama negaranya sendiri. Sesuatu hal yang disayangkan, karena pada dasarnya wanita tersebut begitu kagum dengan bakat yang dimiliki Messi.

"Saya tidak menyangkal dia adalah pemain hebat dan memiliki skill untuk mematahkan berbagai macam rekor," kata Vanessa dikutip Football Espana, Minggu, 7 April 2013.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dia tidak pernah tampil buruk. Hanya saja dia tidak pernah sepenuh hati saat tampil untuk Argentina," sambungnya.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Ya, salama ini Messi yang selalu tampil luar biasa dan memenangkan banyak gelar bergensi bersama Barcelona memang belum mampu memberikan prestasi apapun buat Argentina. Jangankan mengangkat piala, terkadang Messi malah bermain jauh dari harapan ketika mengenakan kostum Albiceleste.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016