Dua Gol Vucinic Menangkan Juventus

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Laju Juventus di Serie A semakin tak tertahan. Pada
giornata
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
ini, mereka kembali meraih kemenangan saat menjamu Pescara di Juventus Stadium, Sabtu, 6 April 2013.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Turun dengan sebagian pemain lapis kedua,
Bianconeri
berhasil unggul 2-1. Walau mendominasi sepanjang pertandingan, namun di babak pertama mereka kesulitan mencetak gol karena pertahanan ketat yang diterapkan Pescara serta penampilan apik kiper Ivan Pelizzoli.


Tiim asuhan Antonio Conte baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua tepatnya menit 72. Vucinic mencetak gol dari titik penalti.


Hadiah tendangan 12 pas diberikan usai Arturo Vidal dijatuhkan oleh Giuseppe Rizzo di kotak terlarang. Atas tindakkanya itu, Rizzo pun diusir keluar lapangan.


Unggul jumlah pemain, Juventus semakin menggeber serangan. Hasilnya, enam menit berselang Vucinic membukukan gol keduanya di laga tersebut, sekaligus membawa Juventus unggul 2-0.


Memasuki 10 menit sisa pertandingan, "Si Nyonya Tua' sedikit mengendurkan tekanan. Sialnya, itu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Delfino untuk mencetak gol balasan. Pemain pengganti Emmanuel Cascione melepaskan tendangan jarak jauh tang bersarang telak di pojok kanan atas gawang Juventus. Sayang, meski mencetak gol Pescara tetap tidak bisa menghidar dari kekalahan 1-2.


Tambahan tiga poin membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 71 poin. Sementara Pescara tetap terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 21 poinnya.


Susunan pemain:
Juventus:
Storari, Bonucci, Marrone, Peluso, Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Giaccherini, Asamoah, Vucinic, Giovinco.


Pescara:
Pelizzoli; Zanon, Kroldrup, Capuano, Modesto; Rizzo, Togni; Caprari, Quintero, Sculli.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya