VIDEO: Pesepakbola Bentrok dengan Polisi Bertameng

Bentrok antara polisi anti huru hara dengan pemain Arsenal de Sarandi.
Sumber :
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Bentrok terjadi usai pertandingan Copa Libertadores yang mempertemukan antara tim asal Argentina, Arsenal de Sarandi, dengan tim Brasil, Atletico Miniero, di Estadio Raimundo, Kamis 4 April 2013. Bentrok terjadi antara pemain Arsenal dengan polisi bertameng.

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Bentrok dipicu kekecewaan para pemain Arsenal de Sarandi setelah digasak untuk kedua kalinya oleh Atletico Miniero dengan skor telak 2-5 di babak penyisihan Copa Libertadores. Mereka pun melampiaskan kekesalan mereka dengan mencoba mengerubungi wasit dan hakim garis.
Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL


Namun, aksi mereka mampu dicegah oleh sepasukan polisi anti huru hara bertameng yang berjaga di tepi lapangan. Kesal dihalang-halangi untuk mendekati wasit, para pemain Arsenal de Sarandi melampiaskan kemarahan dengan merangsek berikade petugas kepolisian.


Suasana semakin panas setelah seorang pemain Arsenal de Sarandi berupaya menendang salah seorang petugas. Aksi tersebut mendapat reaksi dari petugas yang segera melakukan aksi refresif. Beberapa petugas kepolisian bahkan terlihat telah bersiap membidikkan senapan.


Ingin melihat videonya,
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya