Kunci Persiram Bungkam Persija

Pemain Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Persiram menang 1-0 atas Macan Kemayoran dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 6 April 2013. Gol semata wayang tim tamu dicetak Elthon Maran pada menit 68.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Persija sangat kesulitan membongkar pertahanan Persiram di laga ini. Beberapa upaya sudah dilakukan, namun tetap saja gawang Persiram tak kebobolan. Pelatih Persiram, Jaya Hartono, menilai kemenangan tersebut adalah buah dari kedisiplinan permainan Jendri Pitoy dan kawan-kawan.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


"Di awal, kami sebenarnya hanya pasang target mencuri poin. Tapi, kami ternyata mampu mencuri banyak poin. Tiga poin yang kami dapatkan ini luar biasa, walaupun tahun lalu kami juga berhasil menang di sini," ucap Jaya dalam jumpa pers usai pertandingan.


"Pemain kami tampil disiplin dan ini yang membuat Persija kesulitan mengembangkan permainan. Intinya pemain patuh dengan apa yang kami instruksikan. Selama pemain disiplin, lawan tentu akan kesulitan. Pemain kami mau menjaga lawan dan kembali ke posisi dengan cepat," ucap Jaya.


Dengan kemenangan itu, Persiram naik ke posisi delapan klasemen menggeser Barito Putra dan Persepam Madura United. Persiram total sudah mengantongi 19 poin dari 14 laga yang dijalani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya