Hart: ManCity Pantas Tertinggal 15 Poin dari MU

Joe Hart menghalau suporter The Citizens yang ingin menghampiri Ferdinand
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kiper Manchester City Joe Hart menilai timnya pantas tertinggal 15 poin dari Manchester United di puncak klasemen Premier League jelang pertemuan kedua tim di Old Trafford, Senin 8 April 2013 waktu setempat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Musim lalu ManCity sukses mengkandaskan MU dalam perebutan Premier League. Bahkan The Citizens mampu mempermalukan The Red Devils di Old Trafford 6-1 musim lalu pada Oktober 2011.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Musim ini, ManCity hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar Premier League setelah tertinggal 15 poin dari MU dengan menyisakan delapan pertandingan. Dan Hart menilai tim besutan Roberto Mancini itu memang pantas tertinggal jauh dari MU.


"Ini musim yang sangat berat. MU unggul 15 poin bukan karena mereka mendapat bonus dari kami. Tapi, mereka tetap menang dan kami tidak, jadi itu cerminan kondisi sesungguhnya," ujar Hart kepada The Guardian.


"MU tampil seperti mesin yang terus membunuh, sedangkan kami tidak. Mereka selalu mampu bangkit dengan kuat, dan kami berusaha melakukan yang sama," sambung kiper timnas Inggris tersebut.


ManCity akan memangkas jarak menjadi 12 poin jika mampu mengalahkan MU di Old Trafford. ManCity kembali bisa memainkan David Silva dan Samir Nasri setelah pulih dari cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya