VIDEO: Aksi Menawan Freestyler Gemuk

Freestyler gemuk, Andrew Cassidy
Sumber :
  • Europe1.fr

VIVAbola - Usianya 50 tahun dan beratnya mencapai 127 kilogram, namun Andrew Cassidy mampu menghebohkan dunia internet setelah tampil menawan dalam melakukan freestyle sepakbola.

Cassidy yang berasal dari Milford Haven, Wales, sebenarnya bukanlah freestyler profesional. Awalnya dia hanya senang memainkan trik-trik sepakbola untuk mengisi kegiatan setelah kehilangan pekerjaannya sebagai penangkap ikan.

Bos Wales Larang WAGs Masuk Hotel Timnas

Lihat aksi Andrew Cassidy di sini.

Namun, suatu saat ada wisatawan yang merekam keahliannya melakukan freestyle dan mengunggahnya ke YouTube. Sejak saat itu, Cassidy menjadi buah bibir di seluruh dunia. Meski memiliki badan yang gemuk, Cassidy mampu melakukan freestyle yang memukau.

Ketenaran Cassidy membuatnya masuk dalam sebuah program sepakbola bernama Soccer AM. Bahkan Cassidy sudah secara resmi dikontrak oleh SBX Entertainment, salah satu agen talenta terbesar di Eropa. Cassidy juga akan ikut ajang freestyle dunia di Dubai, Qatar.

"Saya suka menendang bola, jadi saya senang bisa melakukannya untuk mencari nafkah. Saya tidak pernah menyangka ketika saya menendang bola di parkiran mobil, situasinya bisa sejauh ini. Ini mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Cassidy seperti dilansir This Is South Wales. (umi)

Wales Takkan Kehilangan Gareth Bale di Piala Eropa 2016
Pemain timnas Wales, Simon Church.

Tanpa Bale, Wales Hampir Menanggung Malu di Kandang

Wales terselamatkan lewat gol penalti di penghujung laga.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016